KOMUNITAS KAMI

SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNITAS SEMANGAT MUDA UNTUK INDONESIA SALAM PERSAUDARAAN UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK LAGI * SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNITAS SEMANGAT MUDA UNTUK INDONESIA SALAM PERSAUDARAAN UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK LAGI * SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNITAS SEMANGAT MUDA UNTUK INDONESIA SALAM PERSAUDARAAN UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK LAGI

Tuesday, May 15, 2012

Kegiatan Komunitas Semut dan Aksi UI di STIKS Tarakanita

Posko,Anggota Komunitas Semut sedang menjaga Posko di salah satu stand.

Posko kesehatan,Tiwi salah satu perawat dan di bantu rekan-rekannya yang bertugas di Posko kesehatan sedang melakukan perawatan terhadap salah satu Panitia yang sakit.

Bagi makanan, Para anggota Komunitas Semut Indonesia sedang membagi-bagikan makanan kepada para anak jalanan.

 STIKS Tarakanita, Aksi UI, dan Komunitas Semut Indonesia bekerja sama dalam kegiatan TRANDANCI pada hari sabtu lalu 12 Mei 2012. Acara yang berlangsung selama satu hari penuh ini dihadiri oleh para peserta dan penonton dari kalangan umum. Acara ini memadukan konsep tradisional dan konsep modern yang dituangkan dalam perlombaan seni tari dan seni musik. Kegiatan yang diketuai oleh Friscillia Anastasia Ginting ini berjalan dengan sukses. Aksi UI dan Komunitas Semut Indonesia telah sukses mengajak para pengunjung dan mahasiswi tarakanita ini untuk mengikuti program fight to end poverty, beberapa mahasiswi Tarakanita telah membuat kartu donasi fight to end poverty yang bertujuan untuk memberikan donasi bagi masyarakat yang kurang mampu. Komunitas Semut Indonesia yang tergabung dalam seksi kesehatan, telah menangani beberapa pasien yang membutuhkan pertolongan pertama karena sakit.
Setelah acara selesai, Komunitas Semut Indonesia mampir ke lampu merah superindo, kalimalang dan Sastra Kalimalang untuk memberikan bingkisan yang diberikan oleh STIKS Tarakanita, sebagai bentuk berbagi dengan sesama.(nicoradit/semut)

No comments: